Cara Mengobati Usus Buntu

Cara Mengobati Usus Buntu

Cara Mengobati Usus Buntu, Kami Merekomendasikan Kepada anda pengobatan tradisional untuk penyakit usus buntu dengan obat tradisional ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak tanpa dicampur bahan kimia apaun dan tentunya kesembuhan akan didapat secara sehat dan alami tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Usus Buntu

sdadadUsus buntu atau appendix dan anak limpa yang dahulu dianggap tidak bermanfaat bahkan merugikan karena berpotensi menyebabkan radang usus buntu, sesungguhnya memiliki keutamaan fungsi tersendiri. Melalui hasil studi yang dilakukan di Mount Sinai School of Medicine, justru organ ’sampah’ inilah yang bekerja sangat keras. Usus buntu adalah organ penyimpanan bakteri baik yang membantu proses pencernaan makanan.Pada mulanya setelah usus buntu meradang, mirip dengan sakit maag yakni rasa nyeri di sekitar pusat atau sekitarnya.Rasa nyeri bergantian dengan rasa sakit perut di usus buntunya. Rasa itu biasanya disebabkan oleh radang usus buntu sendiri yang menyebabkan penderita menahan sakit yang luar biasa.Biasanya rasa nyeri itu akan disertai muntah penderita.Pada kasus radang usus itu akan tumbuh sewaktu-waktu antar 2-12 jam kemudian akan beralih pada daerah kanan bawah yang bersifat nyeri atau semakin hebat bila si penderita batuk atau berjalan

Penyebab & Faktor Risiko :

  • Penyumbatan. Sisa makanan atau kotoran yang mengeras dapat terjebak di dalam lubang pada rongga perut yang mengisi appendix anda
  • Infeksi. Appendicitis dapat juga dikarenakan infeksi, seperti infeksi virus gastrointestinal, atau mungkin karena jenis pembengkakan lainnya.

Penyebab Usus buntu

Menurut para ahli penyebab pasti dari penyakit Usus buntu ini belumlah diketahui namun demikian dilihat dari seringnya kasus yang muncul maka disimpulkan bahwa peradangan yang selalu muncul ini pastilah diikuti oleh adanya usus buntu yang tersumbat pada bagian dalam tentunya. Penyumbatan inilah yang akhirnya mengakibatkan peradangan.
Dan apabila peradangan tersebut dalam jangka panjang tidaklah ditangani maka akan terjadi pembengkakan hingga pecah. Nah apabila pecah inilah yang dapat membahayakan penderitanya karena kuman dapat masuk.
Pada kedua kasus, bakteri dapat menyerang dengan cepat, menyebabkan appendix meradang dan terisi oleh nanah. Jika tidak diobati secara benar, appendix dapat pecah.

Gejala Penyakit Usus Buntu :

  • Tanda dan gejala usus buntu (appendicitis) antara lain:
  • Nyeri gatal yang dimulai dari sekitar perut dan sering manjalar ke perut bagian kanan bawah
  • Nyeri yang menjadi tajam dalam beberapa jam
  • Rasa kebal ketika anda menekan perut bagian kanan bawah
  • Nyeri yang tajam pada perut bagian kanan bawah yang terjadi ketika area di tekan dan kemudian tekanan tersebut dilepas
  • Nyeri yang memburuk ketika anda batuk, berjalan atau membuat gerakan bergetar
  • Mual
  • Muntah
  • Hilang nafsu makan
  • Demam ringan
  • Konstipasi
  • Sulit buang angin
  •   Diare
  • Bengkak pada daerah perut

    Khasiat Ace Maxs Mengobati Penyakit Usus Buntu Tanpa Efek Samping

ace-maxs-fix4editedSehat itu mahal tapi Kini anda bisa melakukan pengobatan dengan sangat mudah dan murah Ace Maxs minuman kesehatan untuk anda dan keluarga baik untuk pengobatan sangat baik pula untuk menjaga kesehatan tubuh dari berbagai penyakit. Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak dengan berbagai macam kandungan dan khasiat didalam nya ace maxs baik mengobati berbagai macam penyakit.

Kulit buah manggis mengandung 2 senyawa alkaloid, yaitu sejumlah zat warna kuning yang berasal dari 2 metabolit, yaitu mengostin dan B-mangostin. Mangostin merupakan komponen utama, sedangkan B-mangostin merupakan konstituen minor. Kemudia, ditemukan metabolit baru dari kulit buah manggis, yaitu 1,3,6,7-tetrahidrosi-2,3-di(3-metil-2-butenil) xanthone yang diberi nama a-mangostanin.

Mangostin yang merupakan hasil isolasi dari kulit buah manggis mempunyai aktivitas antiinflamasi dan anti oksidan. Dari hasi studi farmakologi dan biokimia dapat diketahi bahwa mangostin secara kompetitif menghambat reseptor histamin H tempat reseptor H1 pada sel otot lunak secara utuh.

Selain Kandungan Kulit manggis khasiat ace maxs juga terdapat pada daun sirsak banyak yang mengetahui kandungan bahwa daun sirsak sebagai ramuan ajaib dengan berbagai macam fungsi yang digunakan untuk berbagai jenis pengobatan dari mulai penurun darah tekanan darah, asam urat, penurun kolesterol juga yang kini menjadi perbincangan ialah kemampuannya dalam mengoabti kanker sangat efektif 10.000x lipat jauh lebih baik dari kemoterapi bahkan penyembuhan kanker dengan daun sirsak lebih efektif tanpa menimbulkan efek samping mual kebotakan juga penurunan daya tahan tubuh.

Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, mencegah rambut rontok, seperti yang terjadi pada pengobatan kemoterapi.
Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah tubuh dari infeksi yang mematikan.
Energi meningkat dan penampilan membaik.
Secar efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas.
Daya kerjanya 10.00 kali lipat lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.
Tidak seperti kemoterapi, sari buah sirsak hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat atau normal.

Masih Banyak lagi Khasiat Ace Maxs yang perlu anda ketahui. Kami berikan rekomendasi pengobatan bukan tanpa alasan banyak pasien yang merasakan kondisinya jauh lebih baik setelah menggunakan rangkaian pengobatan dari ace maxs dan kini mereka bisa pulih kembali dalam beberapa waktu. Rasakan Khasiat Ace Maxs Sekarang juga.

Daftar Harga Ace Maxs :

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-
10 btl 350ml
Rp. 2.200.000,-
Rp.540.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.660.000,-

Posted By Cara Mengobati Usus Buntu

Tinggalkan komentar